2 HAL YANG KAMU KETAUI



APOTIKOBATRESMI.COM- Pernah menyadari Mr P suami berdiri di pagi hari? Pria yang mengalami ereksi saat bangun di pagi hari atau disebut juga 'morning wood', adalah hal yang normal terjadi. Dan biasanya hal ini terjadi pada para pria muda.
Profesor Urology and Obstetrics & Gynecology NYU Langone Medical Center, Joseph Alukal, M.D. mengungkapkan dalam TITAN GEL ASLI bahwa penis adalah organ yang sangat aneh jika bicara tentang fungsinya dan bagaimana organ ini bisa menyimpan aliran darah.
Kamu mungkin terkejut pada awalnya, dan jika kamu penasaran, Dokter Joseph Alukal mengungkapkan beberapa penyebabnya. Inilah yang perlu kamu ketahui tentang Mr P yang 'bangun' di pagi hari. karna menggunakan titan gel asli
Ini penyebab berdirinya Mr P di pagi hari/apotikobatresmi.com
  • Pengaruh Titan Gel Asli

    TITAN GEL ASLI  Adalah Cream Pembesar Penis yang sangat berkualitas tinggi yang sangat bagus dan aman untuk memperbesar dan memperpanjang penis secara alami tanpa efek samping sehingga aman di gunakan bagi anda yang mempunyai penyakit dalam seperti pnyakit JANTUNG ,, KANKER DAN PARU – PARU begitu juga penyakit dalam lainya. gunakan sebagai terapi aman dan hasil pasti, Cream Titan Gel ini terbukti Bikin Alat Vital pria makin besar panjang dan Perkasa. Ini sejarah sudah membuktikan Bahwasanya Gel ini bukanlah Gel – Gel biasa yang hanya membuat Alat Vital besar sementara tetapi Gel ini bikin besar dan benar-benar besar hasil permanen.
  • Fluktuasi hormon

    Pagi hari adalah waktu di mana kadar hormon testosteron paling tinggi, apalagi untuk pria-pria usia muda. Frekuensi Mr P berdiri di pagi hari akan berkurang dan berhenti saat pria berusia 40-50an tahun, ketika kadar hormon testosteron cenderung rendah. Dengan kata lain, pria memiliki libido/gairah lebih tinggi dan paling produktif di usia muda.
  • Salah satu cara melatih penis

    Jika kamu mencoba mengikat jari untuk menahan aliran darah, jari pasti akan terasa keras dan sakit. Uniknya, darah yang tertahan di penis tidak menyebabkan sakit, bahkan jika berdirinya penis ini terjadi satu hingga satu setengah jam lamanya. Secara alami, tubuh seperti melatih dan mengingatkan organ ini untuk tetap 'bekerja optimal' sesuai fungsinya.
  • Tanpa sengaja menggesek sesuatu dan menyebabkan terangsang

    Mungkin terdengar lucu, tapi hal ini memang terjadi. Bukan berarti ia sedang mimpi basah dan membuat Mr P berdiri. Tanpa kesadaran sama sekali, saat tidur, otak masih bisa merespon adanya rangsangan fisik dan otak akan merespon dengan cara membuat Mr P berdiri. Bahkan jika itu adalah gesekan tanpa sengaja dengan guling, misalnya.
  • Tidak ada hubungannya dengan kebelet pipis

    Kebanyakan pria menganggap bahwa mereka menahan pipis selagi tidur. Ini salah. Karena tak ada hubungannya sama sekali antara kantung kemih dan aliran darah di penis. Sistem pembuangan urin seperti ginjal dan sebagainya, bekerja sangat baik menahan keinginan buang air kecil ketika tidur, dan akan memunculkan kebelet pipis saat sudah benar-benar membuka mata.
Hemm...jadi seperti itu ya ladies beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang Mr P yang berdiri di pagi hari. Sekarang kamu tak perlu lagi penasaran apa alasannya.
(vem/feb)
BACA JUGA YANG INI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara merawat alat vital